Rapim TNI - POLRI berlangsung secara Virtual

Rapim TNI - POLRI berlangsung secara Virtual

JAKARTA - TNI-Polri kembali menggelar Rapat Pimpinan yang rutin diadakan setiap tahun bertempat di Gedung Rupatama Mabes Polri. Hanya saja Rapim yang digelar tahun ini berbeda dari Rapim di tahun-tahun sebelumnya. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, para Pejabat dari pihak TNI-Polri yang hadir dibatasi secara fisik. Seluruh Kapolda dan Pangdam jajaran mengikuti Rapim ini melalui Video Conference 

Kapolda NTB, bersama Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, dan Danlanud ZAM Rembiga mengikuti Rapat Pimpinan TNI-Polri Tahun 2021 melalui Video Conference dengan tema "Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergisitas TNI-Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju" yang bertempat di Lapangan Tenis Polda NTB. Senin (15/02/202)

Tampak hadir pula Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, PJU Korem 162/WB, PJU Lanal Mataram, PJU Lanud Zam Rembiga,   Kapolres/ta jajaran Polda NTB dan Dandim Jajaran Korem 162/WB.

Rapat Pimpinan kali ini dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dengan didampingi oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. Dalam Rapim ini juga Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan pembekalan materi yang dibahas terkait sinergitas antara TNI-Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta pelaksanaan PPKM skala mikro dan juga menyangkut arah dan kebijakan Pemerintah.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. mengatakan dalam materinya membahas Bagaimana TNI-Polri akan membantu pealaksanaan pemulihan ekonomi nasional di tahun 2021.  TNI-Polri diminta untuk mendukung program-program pemerintah, termasuk salah satunya adalah program vaksinasi yang segera akan dilaksanakan tahap kedua. Tidak hanya program pemulihan ekonomi nasional tapi juga terkait pencegahan covid dan vaksinasi serta. Ucap Kapolri.

Seusai Rapat Pimpinan TNI-Polri ditutup oleh Kapolri. Kapolri memberikan cinderamata kepada Panglima TNI sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri.

Kapolda NTB menambahkan terkait hasil dari Rapat Pimpinan kali ini, Kebersamaankita saat ini mengamplifikasi keberhasilan kita yang bernuansa sinergitas dan soliditas sebagai harga mati. Semakin hari kita harus semakin memperkuat yang di amplifikasi dalam menyapa masyarakat dalam momentum apapun. Itu adalah soliditas yang diharapkan oleh Bapak Presiden serta Bapak Panglima TNI dan  Kapolri. TNI Polri sebagai garda terdepan dalam percepatan krisis covid 19. Kita harus solid dan tetap bersinergi dengan menggandeng pemerintah daerah dalam penanganan covid 19 dan percepatan ekonomi nasional.

Danrem 162/WB turut menambahkan Semua bertumpu pada TNI-Polri sebagai tulang punggung pemerintah dalam membantu mempercepat covid 19 dan meningkatkan pemulihan ekonomi nasional. Maka dari itu jangan bosan bosan untuk terus bersinergi dengan Polri dalam setiap pelaksanaan tugas terlebih lagi dalam pelaksanaan percepatan penanganan penyebaran Covid 19 dan program pemerintah dalam percepatan ekonomi nasional.(Adbravo)

TNI POLRI
Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Previous Article

Bupati Labuhanbatu Sholat Subuh Keliling...

Next Article

Tentang UU ITE, Menko Polhukam: Jangan Alergi...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono

Subhan Riyadi

Subhan Riyadi

Postingan Bulan ini: 71

Postingan Tahun ini: 649

Registered: Jan 23, 2021

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 61

Postingan Tahun ini: 115

Registered: Jan 20, 2021

Asridal

Asridal verified

Postingan Bulan ini: 50

Postingan Tahun ini: 239

Registered: Aug 25, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 44

Postingan Tahun ini: 239

Registered: Jan 24, 2021

Profle

Ibnu S. Mattangaran

Putri Dakka Resmi Nakhodai DPD Nasdem Luwu Utara, Ini Program Pertamanya
Gratis Balik Nama dan Diskon Pajak Kendaraan di Samsat Luwu Utara
Tahun 2021, Ada 399 Duda-Janda Baru di Luwu Utara. Ini Penyebab Terbanyak
Kepala Cabang Telkom Wi-Fi Barru Minta Dicopot, Tidak Bertanggung Jawab Insiden Ini !

Follow Us

Recommended Posts

Buapti Rezita Meylani Yopi Ajak Masyarakat Vaksin COVID-19
Naoemi Octarina Hadiri Gebyar PAUD Insan Masagena 2021 di Makassar
Koramil 06/UG Sukseskan Gebyar Vaksin Serentak
MUSDA III BKMT Indragiri Hulu, Ini Harapan Bupati Rezita.
Program Keroyok Vaksinasi, Asda 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Pandeglang Apresiasi Polda Banten