Pertamina Sabet Penghargaan Tertinggi di BUMN Branding & Marketing Award 2020

Pertamina Sabet Penghargaan Tertinggi di BUMN Branding & Marketing Award 2020

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) meraih 9 penghargaan dan mendominasi seluruh pemenang dari berbagai kategori dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020.

BUMN Branding and Marketing Award telah memasuki tahun ke-8 dan mengangkat tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing”. 

Penghargaan ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing dengan optimalisasi Omni Channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation Pertamina, Agus Suprijanto menyampaikan, setelah melalui serangkaian proses seleksi yang melibatkan 114 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang turut berkompetisi pada ajang 8th BUMN Branding and Marketing Award 2020, Pertamina group mampu bersaing dan unggul dari perusahaan lain.

Agus mengungkapkan, pada kategori korporasi, PT Pertamina (Persero) dinobatkan sebagai The Best Brand Identity pada kategori BUMN karena sebagai perusahaan energi, Pertamina dinilai mampu menjaga identitas perusahaan.

“Pertamina juga menyabet penghargaan sebagai The Best Global Branding & Marketing yang merupakan penghargaan tertinggi di ajang ini, karena telah mampu menjadi leading company dalam melakukan branding & marketing serta melebarkan layanan dan sayap bisnisnya di lingkup nasional maupun global, baik melalui holding company maupun anak perusahaannya, ”ujarnya.

Melalui berbagai inovasi yang dilakukan, lanjut Agus, sederet Anak Perusahaan Pertamina pun berhasil membawa pulang penghargaan pada ajang ini, diantaranya PT Pertamina Trans Kontinental, PT Pertamina Lubricants, serta PT Pertamina Gas Negara, Tbk.

Selain itu, beberapa nama Direksi Anak Perusahaan Pertamina juga semakin memantapkan dominasi kemenangan Pertamina dalam ajang tersebut.

Adapun penghargaan yang didapat adalah The Best CMO Branding and Marketing Award pada kategori Anak Perusahaan maupun kategori BUMN & Anak Perusahaan Tbk meliputi Fariz Aziz Direktur Komersial PT Perusahaan Gas Negara Tbk. 

Sebagai pemenang The Best Creative Marketing Initiative, Andria Nusa yang menjabat sebagai Director of Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants sebagai pemenang The Best International Marketing serta Arsono Kuswardanu Direktur Marketing PT Pertamina Trans Kontinental sebagai pemenang The Best Marketing Teamwork.

”Kami berterima kasih atas penghargaan tersebut, karena ini menunjukkan masih tingginya kepercayaan stakeholders kepada Pertamina. 

Dengan transformasi perusahaan yang sedang dijalankan saat ini, Pertamina berkomitmen untuk terus memberikan energi positif bagi bangsa Indonesia, ” pungkasnya. (***)

PESSEL

PESSEL

Previous Article

Pertemuan IOTC 2020, Muhammad Zaini: Indonesia...

Next Article

Apel Kesiapan Penanganan Bencana, Walikota...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono

Subhan Riyadi

Subhan Riyadi

Postingan Bulan ini: 71

Postingan Tahun ini: 649

Registered: Jan 23, 2021

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 61

Postingan Tahun ini: 115

Registered: Jan 20, 2021

Asridal

Asridal verified

Postingan Bulan ini: 50

Postingan Tahun ini: 239

Registered: Aug 25, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 44

Postingan Tahun ini: 239

Registered: Jan 24, 2021

Profle

Ibnu S. Mattangaran

Putri Dakka Resmi Nakhodai DPD Nasdem Luwu Utara, Ini Program Pertamanya
Gratis Balik Nama dan Diskon Pajak Kendaraan di Samsat Luwu Utara
Tahun 2021, Ada 399 Duda-Janda Baru di Luwu Utara. Ini Penyebab Terbanyak
Kepala Cabang Telkom Wi-Fi Barru Minta Dicopot, Tidak Bertanggung Jawab Insiden Ini !

Follow Us

Recommended Posts

Buapti Rezita Meylani Yopi Ajak Masyarakat Vaksin COVID-19
Naoemi Octarina Hadiri Gebyar PAUD Insan Masagena 2021 di Makassar
Koramil 06/UG Sukseskan Gebyar Vaksin Serentak
MUSDA III BKMT Indragiri Hulu, Ini Harapan Bupati Rezita.
Program Keroyok Vaksinasi, Asda 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Pandeglang Apresiasi Polda Banten