Harlah Sekar Perhutani Ke-16 Tahun 2021: Saatnya Beraksi Untuk Eksistensi Perhutani

Harlah Sekar Perhutani Ke-16  Tahun 2021: Saatnya  Beraksi Untuk  Eksistensi Perhutani
Harlah ke 16 Sekar Perhutani tahun ini bertema “SAATNYA BERAKSI UNTUK EKSISTENSI PERHUTANI”.

JAKARTA - Perum Perhutani bersama Serikat Karyawan (Sekar) Perhutani memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-16 yang dilaksanakan secara virtual (zoom) dan secara langsung di ruang Kawah Putih, Graha Perhutani, senin (11/1).

Acara dihadiri oleh Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro, segenap Direktur Perhutani dan jajaran kepala Divisi, Ketua Umum Sekar dan segenap Dewan Pengurus Pusat (DPP) Sekar Perhutani serta jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Serikat karyawan lainnya, yang mengikuti secara online.

Harlah ke 16 Sekar Perhutani tahun ini bertema “SAATNYA BERAKSI UNTUK EKSISTENSI PERHUTANI”. Berdiri sejak tahun 2005, Sekar Perhutani merupakan mitra manajemen dalam memajukan perusahaan dan kesejahteraan karyawan.

Ketua Umum Sekar Perhutani Muhammad Ikhsan menyampaikan bahwa Sekar Perhutani didirikan untuk menjaga eksistensi Perhutani yang merupakan tempat bekerja mencurahkan tenaga dan pikiran untuk perusahaan. Sekar perhutani adalah organisasi yang terbentuk dari diversity, equity dan inclusion yang artinya semua orang memiliki hak yang sama untuk berkarya dan berkontribusi.

“Seiring perkembangan zaman dalam industry 4.0, kami berharap para anggota sekar harus berubah dan beraksi nyata seperti tema Harlah untuk eksistensi Perhutani, ” ungkap Ikhsan.

Direktur Utama, Wahyu Kuncoro mengaku berterima kasih dan mengapresiasi kepada Sekar Perhutani dan juga termasuk seluruh karyawan Perhutani yang telah bekerja secara efisien dan efektif. Wahyu mengatakan bahwa seluruh karyawan harus mengimplementasikan Core Value Kementerian BUMN yaitu AKHLAK (Amanah, Kompeten. Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

“Dengan bertambahnya usia Sekar Perhutani saya berharap semangat bekerja teman-teman sekalian dapat ditingkatkan dalam perbaikan SDH peningkatan SDM sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, ” kata Wahyu.

Harlah Sekar ke 16 ini juga disampaikan karyawan berprestasi yang dinilai dari kinerja, integritas dan loyalitas pada perusahaan. 8 karyawan yang mendapat apresiasi antara lain : MUKLISIN (KPH Ngawi), Nyarwoto (KPH Cepu), Udin (BKPH Paguyangan), Darwanto (BKPH Berbek), Sutikno (KPH Pekalongan Barat), Yudi Eko Santoso (BKPH Berbek), Fahrul Fahmi (BKPH Ciledug), Sugeng Suyatno (KPH Banyumas Barat).

Harlah ini merupakan kegiatan Serikat Karyawan di awal tahun 2021 setelah bersama dengan SP2P diakhir tahun 2020 berhasil menyelesaikan perundingan PKB periode 2020-2022 yang telah ditandatangani Direktur Utama pada tanggal 22 Desember 2020.

Sumber : Perum Perhutani.co.id (Kom-PHT/Kanpus/Aga)

CIAMIS BANDUNG PERHUTANI
banner
Nanang Suryana

Nanang Suryana

Previous Article

BPPTKG: Aktivitas Vulkanik Gunung Merapi...

Next Article

Perhutani Dan Telkom Kerjasama Proyek Trembesi

Related Posts

Peringkat

Profle

Subhan Riyadi

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 31

Postingan Tahun ini: 394

Registered: Jan 25, 2021

Bilwadi_wk

Bilwadi_wk

Postingan Bulan ini: 9

Postingan Tahun ini: 131

Registered: Feb 4, 2021

Yudi Hutriwinata

Yudi Hutriwinata

Postingan Bulan ini: 9

Postingan Tahun ini: 52

Registered: Mar 31, 2021

Ibnu S. Mattangaran

Ibnu S. Mattangaran

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 42

Registered: Mar 2, 2021

Profle

Junaidi

Kabar Gembira Bagi Warga Luwu Utara, Ada Penghapusan Denda Pajak Kendaraan
Kadis Pendidikan Luwu Utara Klaim Kepemilikan Lahan SDN Pombuntang, Kuasa Hukum Subiati : Itu Sertifikat Hak Pakai !
Tahan Imbang Pemain Muda Pra PORPROV Luwu Utara, Kapten All Star Ungkap Hal Ini
Paslon ASRI Di Terpa Fitnah Dan Berita Hoaks Jelang PSU Jilid II Pilkada Labuhanbatu
banner

Follow Us

Recommended Posts

LKG Gelar Haul Raja Gowa Sultan Hasanuddin ke-351
Paslon ASRI Di Terpa Fitnah Dan Berita Hoaks Jelang PSU Jilid II Pilkada Labuhanbatu
Kegiatan Bimtek Pekon Se Kabupaten Lampung Barat Dipertanyakan, Ini Jawaban Komisi 1 DPRD Kabupaten Lambar Dan LSM PKN RI
Ketum PWRI  Dr. Suriyanto PD : Pembakaran Rumah Wartawan di Binjai Tindakan Biadab dan Tidak Bermoral
Kasie Pelayanan Tahanan Rutan Kelas l Labuhan Control WBK

Random Posts